rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

AHLAN WA SAHLAN....

MARI KITA SALING BERBAGI ..
----------------------------------------------------------------

Cari Duit Lewat Sini >>

Protected by Tutorial Blogspot

Translate


YOGYAKARTA, 12 JANUARI 2008

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
Di tempat

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, maka melalui surat ini saya yang beridentitas sebagai berikut:
            Nama                           : Agus Supriyadi
            Pendidikan                  : SMA
            Jurusan                        : IPS
            Alamat                         : Surokarsan MG II/249 Yogyakarta
            No Hp                         : 081 804 307 873
            Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
  1. Pas photo ukuran 4 × 6 sebanyak 2 (dua) lembar
  2. Daftar Riwayat Hidup sebanyak 1 (satu) lembar
  3. Fotokopy Ijazah sebanyak 1 (satu) lembar
  4. Fotocopy KTP sebanyak 1 (satu) lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat. Harapan saya anda bersedia menerima surat lamaran ini dan menerima saya menjadi karyawan anda. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Agus Supriyadi

0 comments:

Post a Comment

Share this article