rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

AHLAN WA SAHLAN....

MARI KITA SALING BERBAGI ..
----------------------------------------------------------------

Cari Duit Lewat Sini >>

Protected by Tutorial Blogspot

Translate

Tips memperpanjang umur:


  1.  Berhenti merokok. Sebuah studi menunjukkan bahwa mereka yang merokok satu pak rokok sehari memiliki umur rata-rata empat tahun lebih pendek. Selain mengakibatkan kanker paru, merokok dapat menyebabkan berbagai penyakit lainnya yang memperpendek umur.
  2. Menjaga kesehatan kardiovaskuler. Mengendalikan tekanan darah, kolesterol dan kesehatan kardiovaskuler dapat meningkatkan usia harapan hidup Anda. Mereka yang memiliki tekanan darah normal rata-rata hidup lima tahun lebih lama.
  3. Minum obat sesuai anjuran. Pengobatan berperan memperpanjang umur Anda. Anda bisa memiliki penyakit menahun atau serius, namun bisa tetap berumur panjang bila menjalani terapi dengan baik. Dalam sebuah studi terhadap mereka yang berumur 100 tahun atau lebih, 80 persen pernah memiliki penyakit serius namun kemudian kembali sehat.
  4. Minum teh hijau secara teratur. Teh hijau adalah produk antipenuaan alami yang menakjubkan. Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum teh hijau yang cukup di siang hari dapat melindungi Anda dari segala bentuk kanker, membangun ketahanan terhadap penyakit jantung dan demensia dan berkontribusi terhadap kemampuan tubuh Anda membakar lemak,  terutama lemak perut.
  5. Olah raga teratur. Olah raga meningkatkan energi, membangun massa otot, meningkatkan aliran darah ke kulit Anda, membantu mencegah tekanan darah tinggi, mengurangi kecemasan, menguatkan tulang dan meningkatkan tingkat metabolisme sehingga Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Olah raga juga baik untuk kulit karena meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi ke sel-sel kulit Anda.
  6. Tidur teratur dalam jumlah memadai. Cukup tidur adalah salah satu kebiasaan yang paling penting bagi siapa saja yang berusia di atas 40. Ketika Anda tidur, tubuh Anda melepaskan hormon pertumbuhan yang merangsang pergantian sel. Kulit Anda akan menderita jika Anda tidak mendapatkan jumlah tidur yang Anda butuhkan. Tidur juga dapat mengurangi hormon stres yang menekan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat proses penuaan.

0 comments:

Post a Comment

Share this article